Pemda Kab. Selayar Komitmen Bantu Perjuangan Umat Islam di Palestina

Sekda Selayar mengatakan seluruh jajarannya akan bergotong-royong membantu perjuangan ummat Islam di Palestina

Pemda Kab. Selayar Komitmen Bantu Perjuangan Umat Islam di Palestina

Selayar, AAI – AlQuds Amaanati Indonesia (AAI) Wilayah Sulawesi bersama Syeikh Mohammed Al-Ghoul asal Gaza, Palestina melakukan audiensi dengan pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan pada Rabu (28/7) kemarin pukul 14.00-15.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Selayar.

Pertemuan dibuka oleh Sekretaris Daerah Selayar; Bapak Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. mewakili Bapak Bupati Selayar. Beliau mengatakan bahwa seluruh SKPD akan sepenuhnya bergotong-royong membantu perjuangan ummat Islam di Palestina.

“Saya sangat bersyukur karena dapat hadir dan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Saatnya nanti ketika Palestina telah merdeka, di sana, di Masjidil Aqsha kita akan bersama-sama melaksanakan shalat jamaah,” demikian disampaikan oleh Syekh Mohammed Al-Ghoul saat memberi motivasi perjuangan kepada Sekda Selayar beserta jajarannya.

Pimpinan AAI Wilayah Sulawesi yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, Muthahharah Yahya, mengatakan bahwa pihaknya juga membuka peluang bagi masyarakat Selayar untuk menjadi orang tua asuh bagi sebahagian anak-anak Palestina yang saat ini telah kehilangan orang tua dan bahkan keluarga.

Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan cair. Pertemuan diakhiri dengan sesi penyerahan piagam ucapan terimakasih dan penyematan hadiah syal oleh Syekh Mohammed Al-Ghoul kepada Bapak Sekretaris Daerah. (i.aai)