Pasukan Zionis Israel Menangkap Sembilan Warga di Tepi Barat

Pasukan Zionis Israel Menangkap Sembilan Warga di Tepi Barat

Rabu 2/12, pasukan Zionis Israel menangkap sembilan warga, termasuk seorang tahanan yang dibebaskan, di berbagai wilayah Tepi Barat yang diduduki.


Koresponden kami menunjukkan bahwa zionis menangkap tahanan yang telah dibebaskan, Mahmoud Safi, setelah menggeledah rumahnya dan merusak isinya di kota Deir Abu Mishaal, barat laut Ramallah.


Pasukan zionis menyerbu beberapa lingkungan di kota Nablus yang diduduki, dan menyerbu sejumlah rumah dan menangkap keduanya: Mujahid Ashour dari daerah Krom Ashour, dan Salem Harzullah dari kamp Ein Beit al-Ma`, dan menggerebek rumah tahanan yang dibebaskan, Samer Yasser Douglas, dan menangkapnya.


Zionis menangkap pemuda Anas Bassam Youssef Tazazah (36 tahun), setelah menyerbu kota dan merampok serta menggeledah rumah kerabatnya di kota Qabatiya, selatan Jenin.


Dalam konteks yang sama, pasukan zionis menggerebek beberapa rumah di kota Hebron yang diduduki, dan menangkap Ayham Mahmoud Asafra dan Issam Rizk Sayara dari kota Kharas, saat dia berada di tempat kerjanya di 48 negeri.
Di Gubernuran Qalqilya, pasukan zionis menangkap dua bersaudara Maher (56 tahun) dan Samer Ali al-Ra'i (43 tahun), dan Muayad Samih Assaf muda (28 tahun), setelah menggerebek dan menggeledah rumah mereka.

Sumber : paltimes.ps