Parade Gerbang Al-‘Amud Kecam Penghinaan Zionis Atas Nabi Muhammad

Parade akan dimulai selepas Sholat Jum'at, dari Masjid Al-Aqsa menuju Gerbang Al-'Amud

Parade Gerbang Al-‘Amud Kecam Penghinaan Zionis Atas Nabi Muhammad

Al-Quds, AAI - Aktivis Pemuda Palestina di Al-Quds pada hari ini, Jum’at (18/6), menyerukan kepada seluruh warga Palestina untuk berpartisipasi dalam parade yang akan diadakan hari ini selepas Sholat Jum’at waktu Al-Quds. Parade akan bermula dari Masjid Al-Aqsa menju Gerbang Al-‘Amud di kota Al-Quds.

Parade ini diadakan untuk membela Nabi Muhammad Saw., dan untuk mengecam penghinaan yang dilontarkan oleh gerombolan Zionis Yahudi dalam ‘Parade Bendera Israel’ pada Selasa lalu (15/6) kepada beliau.

Kemarin malam, pasukan Zionis menangkap seorang pemuda Al-Quds dan menyerang pemuda lainnya yang melakukan aksi menolak penghinaan Nabi Muhammad Saw di depan Gerbang Al-‘Amud.

Saksi melaporkan bahwa pasukan Zionis menyerang mereka yang ikut hadir dalam aksi protes di depan Gerbang Al-‘Amud tersebut.

Sebelumnya para pemukim ilegal Yahudi selama parade bendera pada Selasa kemarin mengucapkan kata-kata rasis di hadapan warga Palestina di pelataran Gerbang Al-‘Amud, sebelum mereka berlalu menuju Tembok Al-Buraq. Mereka menghina baginda Nabi Muhammad Saw dan memperlihatkan gestur meludah ke tanah.

Mereka juga membawa dan mengangkat poster yang menyerukan pembongkaran Masjid Kubah Emas serta pendirian kuli Yahudi sebagai gantinya. (T/S: Paltoday)