Langit Gaza Dihiasi Foto Para Syuhada Anak

Layang-layang disisipkan foto dan nama 67 anak-anak yang syahid

Langit Gaza Dihiasi Foto Para Syuhada Anak

Gaza, AAI - Layang-layang menghiasi langit Gaza pada Senin (14/6). Layang-layang tersebut ditempeli foto dan nama anak-anak Gaza yang syahid akibat agresi Zionis.

Puluhan anak-anak Palestina di Jalur Gaza menerbangkan layang-layang dengan foto dan nama 67 anak-anak yang syahid, sementara layang-layang lainnya bertuliskan slogan yang menyerukan hak-hak mereka untuk hidup dengan tenang dan aman.

 

Beberapa layang-layang juga membawa slogan-slogan yang menyerukan masyarakat internasional untuk melindungi anak-anak Gaza dari agresi Zionis.

“Kami ingin mengirim pesan dengan layang-layang ini bahwa kami adalah anak-anak yang layak untuk hidup dengan aman seperti anak-anak lainnya di dunia,” ucap Farah Saqar, (11 tahun) merujuk kepada hari-hari terkahir dalam hidupnya yang penuh teror dan ketakutan selama agresi Zionis kemarin.

Peluncuran layang-layang tersebut dilakukan dalam kegiatan kampanye advokasi yang diinisiasi oleh anak-anak pusat pendidikan NGO Palestina, The Culture and Free Thought Association, dengan mengusung slogan ‘Hak Kami untuk Hidup Aman.’ Kegiatan ini berlangsung di Al-Katiba Square, Gaza. (T/S: Anadolu)