Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara ke Jalur Gaza

Mereka menyerang situs yang mereka klaim dimiliki oleh milisi Palestina

Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara ke Jalur Gaza

Gaza, AAI – Dini hari tadi, Jum’at (2/7), pesawat tempur Israel kembali melancarkan serangan udara ke Jalur Gaza. Mereka menyerang sebuah situs yang diklaim milik Pasukan Perlawanan Palestina yang terletak kota Gaza.

Pesawat-pesawat tempur milik penjajah Israel membombardir situs yang bernama ‘Badr’ milik milisi Palestina di selatan kota Gaza dan situs ‘Quraisy’ di sebelah barat kota Gaza.

Militer Israel dalam pernyataannya di akun twitter mereka mengatakan bahwa pesawat tempur mereka membom sebuah situs pembuatan senjata yang terafiliasi dengan milisi Palestina di Gaza. Mereka mengklaim situs tersebut digunakan untuk penelitian dan pengembangan senjata oleh milisi Palestina.

Serangan tersebut dilaporkan juga mengakibatkan kerusakan pada bangunan yang berada di sekitarnya, namun tidak menyebabkan adanya korban luka atau jiwa.

Mereka juga menambahkan serangan tersebut merupakan balasan atas peluncuran balon molotov yang dikirmkan dari Jalur Gaza ke area perbatasan yang dijajah dan dikuasi Israel.

Sementara itu Pasukan Perlawan Palestina hingga kini belum mengeluarkan pernyataan menanggapi serangan Israel tersebut.   

Sebelumnya pada Kamis kemarin, media Israel melaporkan bahwa warga Palestina di Jalur Gaza telah meluncurkan balon molotov menuju pemukiman Israel yang berbatasan dengan Gaza. (T/S: Anadolu, Gazaalan)