Gempa Majene Memakan Korban! Mari Bantu Saudara Terdampak Bencana!

Gempa Majene Memakan Korban! Mari Bantu Saudara Terdampak Bencana!

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raaji'un

Sahabat Al-Quds, Indonesia tiada henti-hentinya diterpa Bencana Alam dan info terkini (Kamis, 14/01) hingga Jumat (15/01) dini hari pukul 01:28 WIB, telah terjadi gempa yang mengguncang wilayah Majene Sulawesi dan sekitarnya. Gempa ini berkekuatan 6.2 Magnitudo dengan pusat gempa yang berada di 6 Km timur laut Majene, Sulawesi Barat. Gempa juga dirasakan mulai wilayah Palu, Sulawesi Tengah dan Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan laporan yang tim dapatkan, banyak yang mengalami kerusakan cukup parah diantaranya bangunan rumah sakit, hotel, dan gedung lainnya. Bahkan diinfokan ada beberapa korban hingga kini masih terjebak di balik puing-puing bangunan.

Insya Allah, tim Al-Quds Amanaati Indonesia tidak hanya memberikan bantuan dan program di Palestina namun akan turut bergerak menuju Majene untuk membersamai saudara-saudara kita di sana yang terdampak bencana gempa. Mohon do'a dari semua sahabat Al-Quds semoga tim yang bertugas Allah berikan perlindungan dan kekuatan.

Dan kami mengajak Sahabat Al-Quds untuk turut serta mendukung aksi kami dalam ikhtiar mengatasi dampak bencana gempa yang mengguncang Majene Sulawesi dengan berikan sedekah terbaikmu. Dengan berjamaah, ikhtiar yang dilakukan Insya Allah menjadi lebih mudah dan dapat memberikan manfaat lebih besar.

Bismillahirrahmanirrahim, mari bersama bantu warga terdampak bencana gempa Majene dengan sedekah terbaik yang bisa ditunaikan melalui rekening :

Rekening Bank Muamalat : 3180007379
a/n Yayasan Al-Quds Amaanati 

Konfirmasi transfer : 087886871875 (Admin AAI Jakarta)

Sumber dokumentasi : Relawan Al Quds Amaanati