Bocah Palestina Secara Ajaib Lolos dari Peluru Pasukan Israel

Ia berhasil melarikan diri setelah sebelumnya ditangkap pasukan Israel

Bocah Palestina Secara Ajaib Lolos dari Peluru Pasukan Israel

Tepi Barat, AAI - Sebuah potongan video yang beredar di media sosial memperlihatkan, seorang anak Palestina pada Sabtu kemarin (3/7) berhasil melarikan diri dari dua pasukan penjajah Israel di Tepi Barat. Anak Palestina tersebut juga secara ajaib berhasil lolos dari peluru yang ditembakkan oleh kedua tentara Israel tersebut.

Sontak apa yang terlihat memicu gelombang kemarahan atas pasukan penjajah Israel yang kali ini berusaha untuk menembak seorang anak Palestina. Anak Palestina tersebut sebelumnya ditangkap di kawasan Bab Al-Zawiya, di pusat kota Hebron, selatan Tepi Barat.

Kejadian tersebut didokumentasikan oleh seorang aktivis Palestina, Imad Abu Shamsa. Ia memvideokan anak Palestina yang melarikan diri tersebut selama konfrontasi yang terjadi di Hebron.

Video itu meluas dan populer di media sosial. Para aktivis media sosial pun menganggapnya sebagai ‘dokumentasi penyerangan anak-anak Palestina dengan peluru tajam.’

Video itu memperlihatkan seorang anak Palestina, yang usianya tidak lebih dari 13 tahun, berhasil melarikan diri dari dua tentara Israel dan berhasil lolos dari peluru yang mereka tembakkan kepadanya. (T/S: Shehaben)