Badan Kordinasi Perlawanan : Komitmen Serangan Dibalas Serangan

Badan Kordinasi Perlawanan : Komitmen Serangan Dibalas Serangan

Badan Kordinasi Perlawanan Palestina menegaskan komitmennya bahwa serangan dibalas dengan serangan, dan tak akan membiarkan musuh menyerang bangsa Palestina maupun lokasi pejuang perlawanan.

Dalam keterangan tertulisnya, Badan Kordinasi Perlawanan menyatakan, respon balasan atas gempuran Israel hari ini akan terus berlanjut dan siaga menghadapi kemungkinan agresi lainnya.

Pihak perlawanan Palestina pada Rabu pagi, menembakan sejumlah roket ke permukiman Israel di sekitar Gaza, sebagai respon atas gempuran yang dilakukan penjajah Israel ke Gaza.

Sejumlah sumber Israel menyebutkan, sirine peringatan berbunyi di sejumlah permukiman Israel di sekitar Gaza, termasuk di permukiman Siderot, dan terdengar suara ledakan disana.

Militer Israel menyatakan, sejumlah permukiman Israel di sekitar Gaza menjadi sasaran gempuran roket dari Gaza.

Radio militer Israel menginformasikan bahwa serpihan roket menyebabkan kerusakan di sejumlah bangunan di permukiman Shaer Hanegef.

Koresponden canel 13 Israel menyebutkan, sebanyak 13 roket ditembakan dari Gaza, 10 diantaranya berhasil ditangkal, dan sebuah roket menyebabkan kerusakan ruas jalan umum.

Penembakan roket dari Gaza bersamaan dengan serangkaian gempuran udara Israel ke Jalur Gaza. (mq/pip)

Sumber : Pusat Informasi Palestina