AAI Gelar Road Show Syekh Palestina Selama Bulan Ramadhan 1442 H

Road Show telah dimulai sejak malam pertama Bulan Ramadhan, Senin (12/4).

AAI Gelar Road Show Syekh Palestina Selama Bulan Ramadhan 1442 H
Syeikh Ma'mun asal Palestina, didampingi penerjemah, Faiz AlMakki, dalam agenda Road Show selepas taraweh di Masjid Raya Limbung, Gowa, Sulsel (12/4)

Jakarta, AAI – Al-Quds Amaanati Indonesia (AAI) pada Ramadhan tahun ini menyelenggarakan agenda Road Show Syekh Palestina. Dalam agenda tersebut para syekh asal Palestina akan berkeliling di beberapa kota di Indonesia untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang apa yang terjadi di Palestina, khususnya di Bumi Al-Quds.

Road Show telah dimulai sejak malam pertama Ramadhan, Senin (12/4), pada saat sholat tarawih, di beberapa kota di Indonesia; Jakarta, Medan, Makassar dan Gowa, Sulawesi Selatan. Para syekh asal Palestina akan terus berkeliling untuk mengedukasi masyarakat Indonesia hingga akhir Ramadhan.

Dalam agenda di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, diadakan pula penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Donasi yang terkumpul akan disalurkan oleh AAI untuk meringankan beban mereka, dalam bentuk sajian berbuka puasa, sahur, paket sembako dan juga bantuan dalam bentuk lainnya, seperti bantuan pendidikan dan renovasi rumah.

Agenda ini merupakan pertama kalinya AAI menyelenggarakan Road Show Syekh Palestina, dikarenakan pada Ramadhan tahun lalu pandemi baru saja melanda, dan pembatasan diterapkan di seluruh sektor, termasuk sektor ibadah di bulan Ramadhan. Alhamdulillah pada Ramadhan kali ini, AAI dapat menyelenggarakan agenda tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  (t.aai)