AAI Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Jati Padang, Jakarta Selatan

Bantuan berupa makanan siap saji, obat obatan dan popok bayi.

AAI Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Jati Padang, Jakarta Selatan

Jakarta, AAI – AlQuds Amaanati Indonesia (AAI) pada hari ini, Selasa (23/2), memberikan bantuan berupa makanan siap saji, obat-obatan dan popok bayi kepada warga terdampak banjir akhir pekan lalu di RW 09, Kel. Jati Padang, Jakarta Selatan.

Diketahui hujan deras pada akhir pekan lalu mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, hingga mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Pemukiman di belakang Masjid Al-Ridwan, RW 09, Kelurahan Jati Padang menjadi salah satu daerah terdampak banjir. Kawasan tersebut dikelilingi oleh tanggul, namun tanggul tak mampu menahan banyaknya volume air yang meluap hingga membanjiri pemukiman sekitar.

Sejak Senin kemarin, banjir di kawasan tersebut sudah surut dan warga mulai membersihkan rumahnya masing-masing. Namun sebagian warga mengeluhkan kebutuhan dan obat-obatan pasca banjir yang mereka hadapi; seperti obat masuk angin, sakit kepala, diare dan perlengkapan bayi.

Warga sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh AAI. Mereka berharap musibah banjir tidak lagi menghampiri wilayahnya. (t/aai)