42 Warga Palestina Terluka dalam Bentrokan dengan Pasukan Israel di Al-Quds

Pasukan Israel menembakkan peluru karet dan gas air mata

42 Warga Palestina Terluka dalam Bentrokan dengan Pasukan Israel di Al-Quds
(Foto: Anadolu)

Al-Quds, AAI - 42 warga Palestina mengalami luka-luka dan sesak napas ketika terjadi bentrokan dengan pasukan Israel di utara kota Al-Quds, pada Selasa (16/3).

Bulan Sabit Merah Palestina dalam pernyataannya mengatakan bahwa timnya menangangi 42 warga yang terluka, 11 di antaranya terkena peluru logam berlapis karet, 31 lainnya mengalami sesak napas, di kota Kafr Aqab, utara Al-Quds. Mereka menjelaskan bahwa “perawatan telah diberikan kepada semua warga yang terluka di lokasi.”

Sementara itu, saksi mata mengatakan pasukan Israel menyerbu kota Kafr Aqab, disertai dengan buldoser, mereka ingin memulai proses pemerataan tanah di sana. Hal ini menyebabkan pecahnya bentrokan dengan puluhan pemuda Palestina, sebagaimana dilansir Anadolu. Pasukan Israel menggunakan peluru logam berlapis karet dan tabung gas air mata untuk menghadapi para pemuda Palestina.

Dari waktu ke waktu, Al-Quds dan sekitarnya menjadi saksi bentrokan antara pasukan Israel dan pemuda Palestina. Serta menjadi sakti atas aksi penangkapan Israel terhadap warga Palestina. (T/S: Anadolu)